HIDUP SEPERTI KITA MAIN ULAR TANGGA

HIDUP SEPERTI KITA MAIN ULAR TANGGA | Kantan

Bro dan Sis, pasti kita pernah main “ular tangga” kan? Disini saya akan mengulas tentang filosofi yang terkandung

HIDUP SEPERTI KITA MAIN ULAR TANGGABro dan Sis, pasti kita pernah main “ular tangga” kan? Disini saya akan mengulas tentang filosofi yang terkandung di dalam permainan “Ular Tangga” tersebut.
Dalam permainan ular tangga, kita pasti mengocok dadu, dan setelah itu, terkadang dalam permainan ular tangga tersebut, ada yang selalu mendapatkan tangga, kadang ular, bahkan ada yang tidak kena ular maupun tangga. Begitu pula dengan kehidupan kita selama ini, kadang kita naik, kadang kita turun, kadang kita stagnant. Seperti halnya di ular tangga, jika kita selalu dapat tangga, sudah pasti kita cepat mendapatkan piala nya, kadang ada yang tidak dapat tangga dan ular, kita juga bisa mendapatkan piala, dan ada yang selalu dapat ular pun, kita bisa mendapatkan piala.
Problema yang sering kita hadapi adalah, apabila teman-teman kita sudah semua mendapatkan piala, kita pasti nyerah. Sebenernya jika kita tetep mengocok dadu dan jalan terus, kita juga bisa mendapatkan piala tersebut. Kita tidak usah dipusingkan tentang juara 1,2,3. Yang harus kita perhatikan adalah kita harus mendapatkan piala tersebut, walaupun waktu yang dibutuhkan lebih lama, yang penting kita tidak menyerah, Kita pasti akan mendapatkan piala juga.Jadi, walaupun dalam kehidupan, kita melihat rekan-rekan kita cepet berhasil, itu karena rekan kita selalu
mendapatkan tangga. dan jika  kita mengalami badai, atau kita jatuh, itu karena kita mendapatkan ular. Tetapi  yang terpenting  walaupun kita mendapatkan badai/ kita jatuh  adalah kita harus terus jalan dan TIDAK MENYERAH, karena kita PASTI akan mendapatkan GOAL kita.
Jangan menyerah dan terus jalankan, Tujuan/Goal di Goaldepan mata.
Salam sukses untuk kita semua.
Kantan

Comments

Pin It

8 thoughts on “HIDUP SEPERTI KITA MAIN ULAR TANGGA | Kantan

Comments are closed.