Jimmy Tanrian@all: Bro/Sist, Harap diperhatikan… Kesalahan Kecil yang Berdampak Fatal dalam bisnis kita adalah: BERDIAM DIRI…

Misal, Karena merasa memiliki Projeksi yang Bagus dan Data yang bagus, apalagi jika Projeksi menjanjikan dengan Kata-kata “Akhir Bulan ya…, Minggu Terakhir ya…, Awal Bulan Ya…, Setelah Lebaran ya…”

 Ingat, CLOSING dikatakan benar-benar Closing jika DANA NASABAH sudah tampil dalam Rekening Koran dan Online Trading. Sebelum itu terjadi, maka apapun Janji Calon Nasabah,masih sebatas Janji… Dan Jangan – Jangan Pernah Berharap kepada Janji..

 

Yang Harus Dilakukan adalah :

 1. Tetap harus Bergerak/ Mengejar dengan Penuh Kreativitas dan Improvisasi… Selalu Berpikir “Bagaimana cara Mempercepat Hot Prospek agar bisa Masuk Hari ini…”

 2. Fokus kepada Apa yang HARUS dilakukan SAAT INI dan ESOK HARI !!!, jangan menunggu dan berharap Matahari masih akan bersinar 1 Minggu Lagi, atau 2 Minggu lagi… Karena dengan berdiam diri, belum tentu Kita bisa merasakan Nikmat Sinar Matahari.

 3. Jadilah Sumber, Jadilah Hulu, Jadilah Pokok, Jadilah yang Terutama… Jangan Berharap diKASIHANI orang lain. Hidup ini Tidak semanis Drama Sinetron, Tidak ada yg akan Mengasihani dan Membantu Diri Kita,jika bukan Kita yang Memulai USAHA dari KEMAUAN KITA.

 4. Hidup dengan Berani, Lawanlah rasa Takut.. Berani Mencoba dan Berusaha.

Hidup Ini Unik, Rasakan Manis Pahit Kehidupan, sebelum Kehidupan merebut semua Rasa dari Kehidupan Kita.

 

Semangat!!! 

Comments

Pin It