(Materi oleh: Sri Kadarwati)
 
Foto Sri Kadarwati - Surabaya 1
  • Tidak ada individu yang tidak menarik hati yang ada hanyalah individu yang tidak tahu bagaimana mengembangkan dirinya sebaik-baiknya.
  • Kepribadian bukanlah sesuatu yang dapat anda kenakan atau tanggalkan seperti mode  pakaian yang mutakhir.  Kepribadian itu tentang Anda secara keseluruhan, kepribadian itu tentang suatu yang unik pada diri Anda.  Kepribadian diungkap dengan cara yang anda tampilkan dan kerjakan dalam kehidupan Anda sehari-hari.
  • Sikap positif mengatakan banyak hal, bahwa orang itu mempunyai keyakinan dan bahkan ia pantas diakui, tidak hanya melalui senyuman, tetapi juga caranya berjalan, berbicara, berpakaian, ketemu orang dan dapat masalah.  Sikap positif itu hal yang luar biasa. Sikap itu dapat mengangkat pribadi seseorang. Sikap negatif menimbulkan kesuliltan dan kegagalan.
  • Orang yang kurang wawasan mengenai dirinya mempunyai beberapa kesulitan, antara lain: dalam berbicara dengan orang lain, mengakui bahwa ia salah, mengungkapkan perasaan-perasaannya, menerima kritik yang membangun, atau menyarakan gagasan yang berbeda dari gagasan orang lain dengan perasaan tidak nyaman.
  • Penampilan yang selalu sempurna merupakan penghargaan terhadap diri sendiri, bukan untuk dinilai/dilihat orang lain. Dengan selalu menghargai diri sendiri, otomatis orang lain akan menghargai kita.
 
 

Comments

Pin It

2 thoughts on “Kepribadian dan Penampilan ala John Robert Powers – Hj. Sri Kadarwati

Comments are closed.