1. Siapa Pribadi yang bisa Sukses dalam Bisnis ini dan apa ciri-cirinya ?
Setiap pribadi yang punya semangat dan Determinasi diri yang tinggi,buat merubah kehidupan dan derajat harkat martabat Keluarga. Serta Bercirikan Mau selalu mencerdaskan diri sendiri, mencerdaskan lingkungan/staf nya dan mencerdaskan nasabah yang dilayaninya.
  1. Berapa perkiraan pendapatan Minimum untuk setiap Level Jabatan ?
Perhatian, Angka berikut dinyatakan dalam standar paling MINIM. Angka ini dapat lebih besar dari yang dicantumkan. Bila standar MINIM ini tidak tercapai, maka berarti Kinerja yang bersangkutan tidak sesuai dg konsep kerja yang diharapkan oleh PUSAT, diharapkan evaluasi diri… BC MINIM Rp.5Jt/Nasabah, SBC MINIM Rp.8Jt, BsM MINIM Rp.12Jt, SBM MINIM Rp.20Jt, EM MINIM Rp.30jt, SEM MINIM Rp.45Jt, VBM MINIM Rp.65Jt, SVBM MINIM Rp.100Jt, BM MINIM Rp.150Jt/Kantor.
  1. Bagaimana awal langkah saya dalam memulai bisnis ini ?
Pahami bahwa Level sebelum EM adlh Level Neraka/Level paling sengsara,dimana Pembentukan Fondasi Tim, dan Pembentukan Karakter Tim akan menjadi Tugas Utama yang harus difokuskan… Namun, Level Neraka ini lah yang akan menjadi proses tersambungnya Pipa pendapatan bagi anda-anda sekalian. Sehingga ketika anda sampai di level EM, maka jarak antara danau ke kebun anda sudah tersambung dg PIPA yang kuat, anda tidak diperlukan lagi menimba dan membawa air pulang dan pergi, kebutuhan air kebun anda sudah pasti terpenuhi melalui saluran Pipa yang anda rangkai, sambung dan kerjakan selama di Level Neraka/BC sampai SBM.
Siapkah Anda ??? Mau Menimba seumur Hidup atau Mau merangkai Pipa mulai dari sekarang ???
  1. Apa yang dimaksud CLOSING POWER ?
Closing Power = Fase Meyakinkan Calon Nasabah untuk mengatakan IYA dan mau TRANSFER. Setiap Calon Nasabah akan Closing oleh KEYAKINAN KITA dalam MENJUAL 3 HAL, Diri Kita /layak dipercaya dan bisa diandalkan + Promo/ keuntungan diluar peluang profit + Peluang/ momen profit yang sangat tepat untuk dimanfaatkan saat ini.
Sertai KEYAKINAN KITA melalui penyampaian yang mudah diterima melalui Konsep Transaksi dan Tantangan 3x Trading. Tantangan 3x Trading hanya dipakai jika sangat TERPAKSA.
  1. Bagaimana cara transaksi dengan aman, sehingga Nasabah saya tidak merasa rugi ?
Sampaikan Konsep Transaksi yang diyakini dan dapat dibuktikan… Setiap Tim umumnya memiliki keyakinan yang berbeda-beda.

Comments

Pin It