SANG KESATRIA SEMANGAT VS SI MEMBLE

SANG KESATRIA SEMANGAT VS SI MEMBLE

Masih banyak sekali orang yang berfikit pesimis alias MEMBLE dijaman modern ini. Padahal, dengan kesehatan serta kesempatan belajar

Masih banyak sekali orang yang berfikit pesimis alias MEMBLE dijaman modern ini. Padahal, dengan kesehatan serta kesempatan belajar banyak yang kita miliki, tak ada alasan untuk tidak mengembangkan diri.

Banyak lho orang-orang yang kurang beruntung dan tak memiliki kesempatan seperti kita. Oleh karenanya, semangat untuk menjadi lebih baik sepertinya memang diharuskan untuk kita yang mendapatkan anugerah.

Disinilah kamu harus berperan sebagai KESATRIA SEMANGAT yang mampu mengubah sekeliling kamu menjadi energi positif. Nggak harus pinter banget, nggak harus tajir, atapun nggak harus berpengaruh.

Yang terpenting adalah bagaimana kamu mentransfer energi kesatria semangat kamu dengan orang-orang disekeliling kamu. Dan yang harus kamu tau, ini bedanya sang kesatria semangat dengan orang memble.

Pertama, dan yang paling penting nih kawan, kita lihat cara ksatria semangat dengan orang memble dari cara belajarnya. SANG KESATRIA SEMANGAT pastinya lebih atraktif dan ingin mengetahui segala macam hal (tapi bukan kepo ya) yang terkait dengan pengembangan dirinya.

Sedangkan SI MEMBLE hanya akan menjalankan aktivitas yang ada tanpa ingin melakukan hal yang lebih menantang.

Cara ia Mengutarakan Ide

SANG KESATRIA SEMANGAT VS SI MEMBLE

Nggak harus banyak ngomong atau sok ngatur untuk memunculkan ide, yang pasti sosok individu dengan jiwa KESATRIA SEMANGAT pastinya akan selalu memiliki ide keren yang mampu menjadi inspirasi bagi yang lain.

Nah, buat SI MEMBLE, pastinya akan mengkritisi ide SANG KESATRIA SEMANGAT dengan alasan-alasan yang nggak penting. Biasanya ia menanggapi ide tersebut dengan pesimis. Cemen kan kawan?

Kekosongan Adalah Peluang

SANG KESATRIA SEMANGAT VS SI MEMBLE

Gak hanya semangat dengan energi yang gila-gilaan kawan, tapi SANG KESATRIA SEMANGAT selalu melihat celah postif sebagai peluang yang bisa ia kembangkan.

Dengan bekal ide kreatif serta memiliki passion dan tim yang solid, sepertinya nggak sulit bagi sang kesatria semangat untuk mendapatkan peluang yang berdampak pada keksuksesan dirinya.

Beda dengan SI MEMBLE kawan, saat sang kesatria semangat sedang mengembangkan idenya, si memble pastinya hanya bisa mengkritisi dan mencari-cari kesalahan yang gak perlu kawan.

Comments

Pin It

795 thoughts on “SANG KESATRIA SEMANGAT VS SI MEMBLE

Comments are closed.